Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Toko Buku Online

Kamis, 27 Mei 2010

Tips Menulis dan Dapatkan Bayaran

Lihat Website Ensiklopedi Mini Saya

Jangan segan-segan untuk menuangkan ide-ide Anda dalam bentuk tulisan. Apapun itu Anda itu, dan seperti apapun hasilnya, tulislah. Saat ini banyak situs menerima tulisan Anda, meski hanya sebentuk ringkasan.

Cobalah mendaftar di Shvoong. Dalam situs ini, Anda dapat menulis ringkasan buku, artikel, review website/blog, atau review atau apa saja dan Anda akan dibayar. ‘Shvoong’ adalah pusat ringkasan tingkat dunia, menawarkan banyak ragam ringkasan dalam 34 bahasa.

Tujuan dari Situs ini adalah untuk meringkas semua hasil karya dalam sejarah manusia dalam cakupan literatur serta penelitian ilmu pengetahuan (ilmu alam, ilmu sosial, kebudayaan dan Humaniora). Ringkasan akan tersedia dalam panjang yang berbeda: (i) dibawah 300 kata, (ii) dibawah 600 kata, (iii) di bawah 900 kata, yang dapat dipilih sesuai keinginan. Ringkasan akan tersedia dalam hampir semua bahasa. Tersedia juga berita dari pelosok dunia dalam tiga panjang seperti disebut di atas.

Semua ringkasan ditulis oleh pengunjung situs, sebagai imbalan mereka akan mendapatkan royalti. Penulisan dilakukan dalam semua bahasa umum, ditambah dengan pilihan untuk mendapatkan terjemahan otomatis ke dalam 12 bahasa utama, dengan kualitas terbatas. Terjemahan oleh para pengunjung akan memakan waktu lebih lama (tetapi dengan kualitas yang lebih baik). Penerjemah juga akan menerima royalti. Bayaran bagi penulis dan penerjemah diberikan sebagai persentase pendapatan iklan menurut peraturan dan sistem perhitungan yang disetujui.

Pendapatan situs diperoleh dari pemasang iklan melalui iklan yang diawasi oleh sebuah aplikasi. Pendapatan yang tidak diambil, akan disumbangkan melalui Yayasan Shvoong. Selama memungkinkan, semua ringkasan akan diberi link ke dokumen aslinya atau ke tempat di mana karya aslinya dapat dibeli. Format situs sebagaimana dijelaskan disini terdaftar di kantor paten Amerika Serikat dan terlarang untuk ditiru.

Shvoong akan menerima pembayaran ("royalti") dari pihak-pihak yang memasang iklan di situs kami atau dari pihak-pihak yang memfasilitasi pemasangan iklan di situs kami oleh pihak ketiga. Shvoong dengan gembira akan membagi para penulis ringkasan sebagian dari royalti yang diterima, sesuai dengan ketentuan ("komisi") yang berlaku. Shvoong akan memberi setiap penulis ringkasan sebesar 10% (sepuluh persen) dari royalti di setiap halaman dimana hasil ringkasannya tampil. Shvoong akan menghitung 10% (sepuluh persen) seimbang dengan jumlah pengunjung di halaman yang menampilkan ringkasan itu. ("Standar perhitungan")

Di samping itu, jika anda menerjemahkan suatu ringkasan dari bahasa aslinya ("ringkasan asli") secara utuh ke dalam bahasa lain, dan terjemahan ini kemudian dipublikasikan di situs kami, maka kami akan membayar 5% (lima persen) dari royalti yang diterima oleh Shvoong dari halaman dimana ringkasan terjemahan ditampilkan - sesuai dengan standar perhitungan. Shvoong akan membayar penulis ringkasan asli 5% (lima persen) dari royalti yang diterima dari halaman di mana ringkasan terjemahan ditampilkan - sesuai dengan standar perhitungan.

Jadi, tunggu apa lagi. Ayo menulis dan dapatkan imbalan! Daftarkan diri Anda di Shvoong sekarang juga. Menulis dan get the rewards

Tips-tipa lain yang terkait:

Tips menyimpan file online/paid to share
Tips dibayar untuk membaca email/paid to read email
Tips Money Blogging dan SEO