Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Toko Buku Online

Kamis, 27 Mei 2010

My Favorite Links


Berikut ini adalah link-link favorite saya. Silakan kunjungi. Jika Anda suka atau merasa terbantu dengan tulisan/bacaan yang Anda kunjungi itu, berikan penilaian Anda untuk perbaikan tulisan di masa yang akan datang. Atas perhatian dan perkenan para pembaca saya haturkan terima kasih tulus.

By: Cipto Sembodo


  1. Trik Tepat dan Sederhana Menjadi Nomor 1 di Google
  2. Pendeknya, trafik yang ramai dan pagerank tinggi website atau blog Anda adalah kunci sukses memenangkan persaingan bisnis internet..Klik di sini untuk membaca selengkapnya.
  3. Monetasi Blog Berbahasa Indonesia
  4. Anda punya blog berbahasa Indonesia? Be smart and get informed! Dengan blog berbahasa Indonesia Anda bisa mendulang jutaan rupiah dari internet. Bagaimana caranya, baca selengkapnya di sini.
  5. 101 Tips Sehari-hari Membantu Anak Sukses
  6. Bagaimana membantu anak menuju sukses? Pertama, sehatkanlah anak dan bahagiakanlah. Inilah kunci awal sukses bagi anak!...Selengkapnya, baca di sini.
  7. Melejitkan Multiple Intelligence dengan Shalat.
    Bagaimanakah shalat bisa direkayasa dalam bentuk pembelajaran untuk mendukung dan bahkan melejitkan kecerdasan majemuk (multiple intelligence)?Apa saja yang perlu dipahami dan dilakukan si pendidik, guru, trainer, atau mentor untuk dapat melakukan tugas mulia ini? berikut pejelasan singkatnya.

    Pertama dan terutama adalah membelajarkan bagaimana teknis shalat yang benar kepada peserta didik. Mudahnya, ajaranlah shalat sebagaimana dalam fiqh shalat, tanpa terjebak pada soal khilafiyah antar madzhab, dari soal niat, syarat dan rukunnya. Pahamkan peserta didik arti penting niat bagi diterimanya shalat dan bahkan semua amal perbuatan yang kita lakukan. Pahamkanlah bahwa dengan niat shalat harus untuk Alloh semata, tak ada yang lain. Bahwa setiap gerakan, lekukan dan sudut-sudut yang terbentuk dari gerakan shalat yang benar itu bermanfaat bagi si pelaku shalat itu sendiri adalah manfaat yang akan didapat lebih banyak dan lebih utama jika niat beribadah kepada Alloh itu sudah dapat dilaksanakan. Selengkapnya, klik di sini

  8. Membincang Publik Syari'ah
  9. Saat ini, Syari'ah tampak mengemuka di mana-mana. Banyak faktor yang mengiringinya. Ada kesadaran, kehampaan, kerinduan hingga soal kemanusiaan Palestina. Bagaimana sebaiknya Syari'ah go publik? Ini menarik didiskusikan bukan? Klik di sini untuk membaca selengkapnya. Silakan klik di sini.Atau klik di sini dalam versi inggrisnya
  10. Problem Tektualitas Hukum Islam.
    Hukum Islam memang merupakan inti dan saripati Islam, sehingga kita tak mungkin memhami denga baik dan lengkap Islam berikut peradabannya tanpa memahami hukum Islam. Bagaimana jika ternyata hukum Islam kini tengah bergelut dengan problem tektualitas dalam menyahuti perubahan sosial yang sangat cepat itu? Temukan jawabannya di sini.

  11. Ensiklopedi Pengetahuan Vista Wacana
  12. Vista Wacana adalah website mini berisi kumpulan pengetahuan ensiklopedis mengenai berbagai hal, mulai dari A-Z. Anda bisa membaca soal-soal agama, tekonologi, perkembagan anak dan sebagainya. Tinggal pilih dan klik saja yang Anda suka. Silahkan klik link ini.
  13. Manfaat Medis Shalat Tahajjud
    "Shalat tahajjud dapat menghapuska dosa, mendatangkan ketenangan dan menghindarkan diri dari penyakit". Inilah sepenggal hadits sabda Nabi mengenai keutamaan, hikmah dan manfaat shalat tahajjud. Secar verbal, hadits ini jelas menunjukkan hubugan erat shalat tahajjud dan kesehatan. Dr. Sholeh membuat penemuan penting tentang manfaat medis shalat tahajjud. Shalat tahajjud bisa menangkal stress dan mempertahankan daya tahan tubuh bagi seseorang yang mengamalkannya. Temuan ini sekaligus mematahkan logika sekuler yang memisahkan nalar sains-empiris dengan kesadaran religius. Bagaimanakah menjelaskan manfaat medis shalat tahajjud? Shalat tahajjud seperti apakah yang bisa menangkal stress dan mempertahankan daya tahan tubuh serta menghapuskan dosa?