Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Toko Buku Online

Sabtu, 24 April 2010

Tips Menyimpan File

Sedikit bergeser dari tema orientalisme hukum islam, mari beralih ke aktifitas netting. Sebentar apalagi jika berlama-lama, netting pasti menguras energi dan waktu, pada beberapa keadaan, bahkan butuh biaya. Karenanya, manfaatkanlah seoptimal mungkin aktifitas ini. Sekedar berbagi, berikut beberapa tips menarik, bermanfaat dan yang pasti menguntungkan Anda, sembari diskusi orientalisme hukum islam.

Tips menyimpan file online
Dari pada file-file anda teronggok begitu saja di hard-disk, CD atau flash disk, lebih baik anda simpan online. Anda tidak perlu lagi membawa media itu kemana-mana. Sebaliknya, dengan disimpan online bisa dilihat dari mana saja. Terus lagi, ga khawatir rusak atau hilang. Bayangkan jika flash diskAnda kehujanan atau dicuri atau komputer Anda kebakar..habislah sudah..Anda yang punya website, tak perlu menyimpan file di dalam website Anda,karena justru memperberat dan memenuhi space website anda. Simpanlah di hosting penyedia penyimpanan file-file gratis, ini akan memperingan dan mempercepat kerja website/weblog anda.

Dengan pertimbangan di atas, berikut ini adalah tips bermanfaat untuk menyimpan file atau dokumen dengan aman dan nyaman menguntungkan lagi. Situs hostingfile yang aman dan akan terus menyimpan file atau dokumen kita itu adalah Ziddu. Di ziddu, Anda tidak perlu khawatir file-file dokumen hilang atau dihapus (DELETED)karena, misalnya, tidak ada aktifitas apa-apa di akun Anda. Gambar di bawah ini adalah banner ziddu. Dengan meng-klik gambar banner itu, Anda bisa langsung masuk ke Ziddu.com.


  1. Mendaftarlah di ziddu, atau klik saja gambar banner di atas.
  2. Isikan nama Anda, e-mail, password dan code verifikasi, centang kontak I agree...,lalu submit..
  3. Bukalah e-mail yang Anda pakai untuk mendaftar, jika ada pesan dari Ziddu, berarti anda berhasil membuat account. Sekarang saatnya anda menyimpan file-file anda.
  4. Login dan upload file-file Anda di Ziddu.
  5. Setelah beberapa file di-upload, ada akan memperoleh link alamat file-file Anda tadi. Klik link alamat-alamat ini untuk melihat. Untuk berbagi dengan teman-teman,kirimkan saja alamat tersebut melalui e-mail. Atau copy saja alamat link download, lalu letakkan di artikel/tulisan Anda.

Ziddu juga menyediakan layanan berbahasa Indonesia. Di ziddu, file-file Anda akan aman sampai kapanpun. Selain itu, jika Anda berbaik hati membagikan file-file Anda kepada teman-teman, Anda berhak mendapat imbalan keuntungan beberapa sen dollar dari Ziddu. Jika jumlah file Anda banyak dan teman-teman Anda juga banyak yang tertarik untuk melihat, tentulah semakin banyak pula dollar yang Anda peroleh. Selain bahwa Anda makin populer dan dikenal.

Karena itu, tips dari saya, sebaiknya buatlah tulisan atau artikel, sederhana dan singkat saja, yang mendeskripsikan isi file-file Anda itu. Lalu berilah alamat link file-file anda di ZIDDU untuk download. Bagikan tulisan anda itu kepada teman-teman melalui e-mail atau terbitkan di situs-situs jejaring sosial, seperti facebook, twitter dan sebagainya. Bisa juga dipublikasikan di website atau blog bagi Anda yang telah memilikinya. Terakhir, referensikan dan ajak teman-teman untuk bergabung...


Tips menambah penghasilan sembari Bekerja
Saat ini banyak sekali program atau layanan di internet yang bisa menambah penghasilan tanpa mengganggu aktivitas utama. Bahkan sebaliknya bisa dilakukan ditengah rutinitas netting Anda. Caranya pun sangat mudah dan bisa dilakukan siapa saja; tidak perlu biaya, keahlian khusus, tidak harus punya website pribadi, blog atau melakukan promosi seperti yang kita sering dengar selama ini. Kita hanya perlu e-mail untuk mendaftar sekaligus sebagai ID account Anda.Program dimaksud adalah paid to read e-mail (dibayar untuk membaca e-mail). Gambar ini adalah layanan adalah satu contoh layanan tersebut.


E-mailPaysU

Tips saya, manfaatkan waktu anda berselancar dan mendaftarlah misalnya di emailpaysu (baca: e-mail pays you), atau klik saja gambar banner di atas atau klik di sini. Isikan data-data yang diminta,seperti e-mail, password,ID dan sebagainya. Setelah selesai,coba chek e-mail anda, jika ada konfirmasi, berarti anda telah memiliki account emailpaysu.

Di emailpaysu Anda akan dibayar hanya dengan membaca e-mail iklan yang mereka kirimkan. Setelah mendaftar Anda langsung mendapat US $10. Tentu ini sangat menguntungkan Anda yang bekerja kantoran, mahasiswa dengan account gratisnya di kampus dan siapa saja yang mendapat akses internet, di hotspot area ataupun di warnet...Tobe continued with tips Menulis dan Dapatkan Rewards


Artikel lain terkait:
Tips Menulis dan Dapatkan Bayaran
Tips Money Blogging & SEO